Pantai Padang Padang Bali Tempat Artis Hollywood Bersantai

31 Januari 2015 15:00 | Berita Utama | Dikirim oleh: Administrator

Pantai Padang Padang Bali atau juga populer dengan nama Pantai Labuan sait yang berlokasi di JL. Labuaan Sait, desa Pecatu Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali. Merpakan salah satu tempat wisata bali yang cukup populer di Bali.

 

Lokasi pantai Padang padang cukup mudah untuk di jangkau karena lokasinya berada dekat dengan bandara Ngurah Rai Bali, hanya dibutuhkan 40 menit perjalan menggunakan sepeda motor. Di Pulau Bali sendiri terdapat dua pantai dengan nama yang berbeda yakni pantai Padang Padang yang lokasinya berada di bali Selatan dan di Bali timur terdapat pantai bernama pantai Padang Bali.

 

Pantai Padang Padang akan di jumpai setelah melewati Pantai Dreamland, pantai ini tidak pernah sepi dari pengunjungnya baik lokal ataupun luar negri.

 

Keindahan dari pantai yang memiliki pasir putih dan ombaknya yang tenang ini semakin dipercantik dengan batukarang dan rindangnya pepeohanan yang mengelilingi kawasan sekitar pantai.

 

Untuk bisa sampai kepantai yang pernah di jadikan tempat syuting film Hollywood Eat Pray yang dibintangi oleh Julia robets anda pun harus berjalan melalui jalan yang menyerupa goa. Lalu menuruni tangga yang hanya dapat dilalui satu orang.

 

Bahkan kawasan pantai Padang Padang ini dipilih sebagai tempat syuting salah satu video klip, dari salah satu kelompok musik Michel Learn To Rock. Karena pernah mendapatkan sorotan dari dua pesohor Hollywood tersebut pantai inipun semakin populer dan ramai di kunjungi oleh wisatawan mancanegara.

 

Tidak hanya itu saja keindahan ombak di pantai ini juga mampu mengundang para peselancar dunia menjajal kemampuan mereka membelah ombak pantai ini. Karena ombak di bagian tepi pantai yang tenang biasanya para peselancar berenang lebih jauh agak ketengan mencari sensa ombak yang lebih menantang.

 

Kawasan ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin menikmati indahnya air lautnya yang berwana kehijauan karena kejernihannya, yang dipercantik dengan langit biru serta udaranya yang sejuk. Dan kerap dijadikan lokasi pengambilan foto pre wedding.