Berwisata Menikmati Indahnya Kintamani Bali

31 Januari 2015 14:57 | Berita Utama | Dikirim oleh: Administrator

Kintamani merupakan kawasan wisata Bali yang cukup populer, objek wisata yang satu ini menyuguhkan pemandangan perbukitan yang indah dengan suhu udara yang sejuk. pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur merupakan dayatarik bagi tempat ini. Lokasi Kintamani berada di di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

 

Kawasan Kintamani memang cukup populer hampir semua penyedia layanan tour Bali menyediakan rute perjalana wisata ketempat ini, setelah berwisata kekawasan Wisata Ubud dan pasar Sukawati untuk wisata oleh-oleh khas Bali.

 

Objek wisata yang paling menarik di kawasan Kintamani ialah Penelokan dalam bahasa indonesia artinya melihat. Penolakan yang berada dikawasan desa Kedisan memungkinkan anda untuk melihat indahnya pegunungan sekitar dan danau. 

 

Anda bakalan dapat menyaksikan indahnya Danau Batur, selain itu dikawasan Danau ini juga terdapat pemandian air panas yang dapat anda kunjungi, jika tertarik andapun dapat mandi dipemandian ini, karena airnya oleh masyarakat setempat dipercaya mampu menyembuhkan berbagai peyakit kulit.

 

Keindahan danau Batur yang memiliki bentuk layaknya bulan Sabit oleh wisatawan yang pernah mengunjunginya disebut sebagai Kaldera terrindah di dunia. Lokasi ini menjadi sangat cocok jika di jadikan sebagai lokasi pemotretan pre wedding karena memiliki latar alam yang indah dan di percantik dengan bebetuan hitam bekas letusan gunung berapi.

 

Andapun dapat melanjutkan perjalanan dari Kintamani menuju ke arah utara menuju Pura Batur yang oleh masyarakat Bali dianggap sebagai Pura pentin di Bali. Karena saking banyaknya objek wisata menarik di kawasan Kintamani perjalanan ke kawasan ini memungkinkan anda untuk menuju kawasan wisata desa tua yakni desa Truyan dengan menyebrangi danau terlebih dahulu.

 

Kawasan Kintamani menjadi sangat populer dikalangan wisatawan karena banyaknya tempat yang dapat sekaligus di datangi saat ketempat ini. Selain itu kawasan ini juga sudah memiliki fasilitas yang lengkap yang bakalan mempermudah dan membuat perjalanan wisata anda menjadi lancar dan nyaman.

 

Selain dikenal memiliki banyak tempat yang dapat dijadikan sebagai tempat wisata. Kawasan ini juga dikenal dengan binatang Anjingnya yang populer dengan nama Anjing Kintamani