Pantai Green Bowl Keindahan Tersembunyi Pulau Bali di Dalam Mangkuk

01 Februari 2015 16:27 | Berita Utama | Dikirim oleh: Administrator

Pantai Green Bowl merupakan salah satu destinasi tujuan wisata Bali yang juga memiliki keindahan pantai yang tidak kalah menarinya dengan pantai-pantai populer lainnya. Pantai Green Bowl memiliki kindahan yang tersembunyi dan seolah dilindungi oleh bukit-bukit dan pepohonan rindang yang ada disekitarnya. Untuk bisa menikmati keindahan pantai ini wisatawan pun dibutuhkan sedikit usaha yakni menuruni ratusan anak tangga.

 

Pantai yang satu ini menawarkan kesan indah yang berbeda yang bakalan membuat setiap pengunjungnya langsung jatuh cinta akan panorama alam yang dimilikinya.keindahan pantai Green Bowl seolah gerbang menuju ke surga. Karena sakin indahnya pantaiii ini pun memiliki banyak julukan hingga membuat pantai ini populer dengan nama-nama yang berbeda, ada yang mengatakan jika pantai ini Bali Cliff, dan kadang Hidden Beach.

 

Oleh wisatawan dinamakan Green Bowl atau mangkuk hijau  karena jika dilihat dilihat dari atas bukit pemandangan pantai saat air surut terasa kubangan air yang berada didalam mangkuk raksasa. Sedangkan disebut dengan nama pantai Bali Cliff karena mengambil nama dari sebuah hotel yang berdiri epat di atas tebing pantai ini yakni hotel Bali Cliff. 

 

Untuk pemberian nama Pantai Green Bowl karena dulu didekat pantai ini akan didirikan sebuah resort oleh perusahaan bernama PT. Green Bowl. Sedangkan nama Hidden Beach sendiri yakni mengambarkan keadaan pantai yang tersembunyi. Namun dikalangan wisatawan mancanegara pantai ini lebih populer dengan sebutan pantai Green Bowll dibandingkan dengan nama-namalainnya.

 

Anda sudah akan langsung disajikan dengan pemandanga pantai yang indahnya sangat menakjubkan begitu sampai di bagian parkiran. Setelah menuruni ratusan anak tangga untuk menuju bibir pantai anda akan langsung disambut dengan pemandangan pasir putih yang dipercantik dengan air laut yang bening layaknya kristal hingga terlihat hijau kebiruan.

 

Banyak kegiatan wisata yang dapat anda lakukan selama di pantai ini anda bisa melakukan aktivita berselancar dan snorkeling, berenangberjemur, ataupun sekedar bermalas-malasan di tepi pantai melihat para peselancar memecah ombah