Wisata Petik Buah Ke kebun Strawberry Ciwidey- Bandung

31 Januari 2015 14:50 | Berita Utama | Dikirim oleh: Administrator

Jalan-jalan ke Bandung jika ingin merasakan berwisata yang berbeda mungkin anda bisa mencoba untuk mengunjung Kebun Strawberry Ciwidey. Kawasan wisata agrowisata ini menawarkan sesasi berlibur yang berbeda. Tempat ini cocok untuk di jadikan sebagai tujuan wisata untuk keluarga bersama dengan anak-anak kecil anda.

 

Di kawasan ini anda bisa berwisata memetik Strawberry dan dapat langsung megkonsumsi buah langsung di tempatnya. Yakin deh warna Merahnya Strawberry yang cerah dan segar bakalan membuat kamu tidak sabaran untuk mencicipinya.

 

Kawaasn Ciwidey juga tidak jauh berbeda dengan kawasan lainnya yang meyediakan tempat khusu untuk setiap pengunjungnya dapat memetik buah Strawberry sendiri. Selain itu kawasan wisata agrowisata ini juga memiliki kualitas buah yang sanagt baik. Warnanya yang segar, ukuran buah yang besar serta rasanya juga menjadi patokan standar kualitas tempat wisata ini.

 

Jika anda berjalan menuju ke arah Kawah Putih atau Perkebunan Teh Rancabali, anda bakalan dengan mudah menemukan kebun Strawberry yang juga menawarkan kegiatan wisata agrowisata petik strawberry, tempat-tempat itu diantaranya ialah Perkebunan teh sekitar Kawah Putih, Perkebunan Strawberry sekitar Situ Patenggang, Kebun Strawberry sekitar Pasir Jambu dan Kebun Strawberry sekitar Rancabali,

 

Biaya masuk ke Kebun Strawberry Ciwidey  sendiri tergolong murah, anda tidak akan dipungut biaya masuk, anda hanya perlu membayar buah yang anda petik, buah yang dipetik akan dihitung secara kiloan dengan patokan harga yang sudah disesuaikan dengan harga buah di pasaran, tentu saja ada kalanya buah yang anda petik harganya menjadi sangat murah dan biasa juga menjadi mahal bergantung pada musim.

 

Sedikit tips buat anda yang ingin berlibur kekawasan agrowisata Strawberry Ciwidey:

 

  1. Datanglah kekawasan wisata ini saat cuaca sedang bagus atau musim kemarau, karena Buah Strawberry pada musim ini memiliki kualitas yang baik selain buahnya yang besar dan warnanya yang segar, buah juga tidak akan mudah rusak dan busuk
  2. Jika mang anda berliburnya saat musim penghujan, cobalah untuk memilih buah Strawberry yang tidak terkena air secara langsung, cobalah memetik di kawasan kebun tertutup. Ini karena air hujan berpengaruh pada kualitas buah.