Wisata Belanja Murah Di Kota Batam

07 Februari 2015 11:04 | Berita Utama | Dikirim oleh: Administrator

Kota Batam oleh sebagian besar orang dikenal sebagai salah satu kota Industri terbesar di Indonesia, kota ini dikenal sebagai surganya wisata belanja barang-barang bermerek dengan harga yang murah. Tidak heran jika banyak kaum hawa yang menjadikan salah satu kota yang masih berada di Provinsi kepulauan Riau ini sebagai tujuan wisata mereka.

 

Lokasinya yang menjadikan dirinya (kota Batam) menjadi salah satu pulau Terluar yang berdekatan dengan negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Wisatawan akan sangat mudah menemukan deretan mall seperti FTZ, Kompleks Nagoya Super Blok, Nagoya Hill Mall, Mega Mall, Plaza Batamindo, Batam City Squer (BCS), Lucky Plaza, MyMart, Harbour Bay Mall dan masih banyak lagi temmpat-tempat wisata belanja lainnya yang dapat dengan mudah ditemukan di kota batam. Rata-ra semuanya menjual beraneka ragam barang-barang bermerek dan yang paling menonjol adalah penjualan gadgetnya.

 

Jika ingin berbalanja ke mall yang menawarkan harga yang lebih murah para wisatawan bisa langsung mengunjungi tempat-tempat wisata yang memang dikenal cukup murah, tempat-tempat yang dikenal menawarkan harga murah diantaranya ialah 1st Factory Outlet City yang merupakan otlet fasion yang di kenal banyak menjual tas dan baju branded seperti Tommy Hilfigter, Polo Ralph, nautica dengantawaran harga yang murah hingga sepertiganya dari harga-harga barang serupa yang di jual di Singapura.

 

Di Batam sendiri tempat wisata belanja murah terbagi menjadi dua wilayah yakni ada di kawasan Batam Center dan Nagoya.
 

Di sepanjang jalan kawasan Nagoya Batam dikenal banyak terdapat toko-toko yang menjual beragam barang fasion murah, elektronik hingga aksesoris fesion lainnya seperti farfum. Yang paling populer dikawasan ini adalah mall bernama Nagoya Hill kawasan ini banyak menawarkan barang-barang murah mulai dari kebutuhan peribadi hingga barang-barang elektronik.
 

Selain Nagoya Hill wisatawan bisa mengunjungi Lucky Plaza, kawasan ini dikenal banyak menyediakan gadget murah mulai dari yang baru hingga yang bekas. barang-barang elektronik yang di jual dikawasan ini umumnya asli namun bergaransi Singapura, namun ada pula yang asli dari distributor resmi di Indonesia. Akan tetapi banyak pula barang-barang Black Market (BM) alias barang yang tidak ada garansinya. Dan masih ada lokasi wisata belanja murah lainnya yang dapat anda kunjungi di kawasan ini salah satunya adalah Batam City Square (BCS) yang berlokasi di daerah Baloi

 

Jika di kawasan Batam Center wisatawan bisa menemukan Mega Mall Batam Center yang dikenal sebagai mall yang menawarkan harga yang cukup murah. Dan masih banyak lagi kawasan wisata belanja lainnya yang dapat ditemukan di kawasan Batam Center ini.