Tempat-tempat Wisata Paling Romantis di Indonesia

08 Februari 2015 14:58 | Berita Utama | Dikirim oleh: Administrator

Apabila anda merasa kebingungan mencari tempat-tempat romantis untuk dijadikan sebagai lokasi berlibur bersama pasangan orang tercinta, anda tidak perlu khawatir dan tidak perlu repot-repot terbang hingga jauh-jauh meninggalkan Indonesia. Karena ibu Pertiwini masih punya lokasi menarik yang dapatdijadikan sebagai tujuan wisat tanpa harus khawatir kehilangan momen romantis anda bersama pasangan anda.

 

Mungkin beberapa lokasi berikut ini bisa menjadi bahan rujukan bagia anda sebelum memutuskan terbang jauh-jauh hanya untuk menyaksikan lokasi wisata alam yang ada di luar negri. 


1.Pulau Bali

Jelas Pulau Bali dikatakan sebagai tujuan wisata paling romantis yang dimiliki oleh Indonesia. Pulau yang sudah tersohor akan keindahan ini banyak memiliki tempat-tempat wisata yang mampu menambah keromantisan setiap pasangan yang berlibur ke bali. Bali yang oleh pelacong dari seluruh dikatakan sangat indah mulai dari Alamnya, penghuninya serta dengan segala seperangkat adat-istiadatnya yang cukup unik dan tetap di pertahankan hingga kini. Kawasan yang paling populer untuk di jadikan tempat berwisata paling romantis di pulau ini adalah kawasan Ubud.

 

2.Nusa Tengga Barat (Lombok)

NTB juga dikenal banyak memiliki destinasi-desti wisata romantis yang bakalan keromantisan anda selama berlibur ke kota ini. Kawasan yang paling populer dikalangan pasangan yang pernah melakukan tujuan wisata ke NTB ini adalah pulau Gili Naggu. Kawasan lainnya selain Gili naggu adalah Pulau Moyo karena memiliki keadaan alam yang masih sepi dan masih memiliki keindahan alam yang masih asri.

 

3.Raja Ampat

Kepulauan Raja Ampat merupakan destinasi baru yang cukup populer dikalangan wisatawan yang ingin menambah keromantisan saat berlibur. Keindahan alamnya yang masih asri dan alami, serta keindahan bawah lautnya bakalan menghadirkan keromantisan yang pas untuk setiap wisatawan yang berkunjung ke pulau ini.

 

4.Yogyakarta

Jika tidak bisa ke Bali, Lombok ataupun Raja Ampat anda bisa mempercayakan kota Yogyakarta sebagai tujuan wisata yang bakalan membantu anda menemukan keromantisan saat berlibur. Kawasan yang paling populer untuk dijadikan tujuan wisata yang pali romantis di kota Yogyakarta ini adalah kawasan Malioboro, kawasan lainnya adalah kawasan Kaliurung.