Pesona Indah Pantai Jimbaran

31 Januari 2015 15:02 | Berita Utama | Dikirim oleh: Administrator

Pantai Jimbaran merupakan salah satu lokasi wisata pantai di Bali yang cukup populer dikalangan wisatawan asing. Lokasi pantai Jimbaran berada di Kabupaten Badung, Bali,daerah selatan pulau Bali, dan hanya berjarak sekitar 15 menit berkendara dari bandara internasional Ngurah Rai. 

 

Kawasann pantai Jimbaran ini dikenal dengan surganya hotel-hotel mewah. Lokasi pantai Jimbaran masih termasuk kedalam kawasan wisata Nusa Dua yang kerap dipilih sebagai lokasi pertemun penting oleh petinggi negara. Selain itu kawasan ini juga dikenal banyak memiliki warung makannan laut atau seafood cafe yang bisa dijadikan sebagai lokasi bersantai menimati indahnya suasana pantai dan keindahan Sunsetnya.

 

Kawasan ini seolah menjadi surgamanya makanan seafood dengan tawaran harganya yang cukup bervariasi. Banyak pilihan menu yang bakalan anda semakin penasaran untuk mencicipinya misalnya saja seperti masakan udang, crab ataupun ikan bakar. Dilokasi ini banyak terdapat pilihan tempat makan baik itu Cafe, restoran ataupun hotel – hotel yang bisa menjadi pilihan anda sehingga anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat untuk bersantaii meski kawasan ini sangat ramai di kunjungi.

 

Kawasan pantai Jimbarana juga cocok sekali untuk di kunjungi bersama pasangan anda, tidak heran jika dikawasan ini banyak ditemukan wisatawan muda-mudi karena kawasan pantai ini memiliki suasana yang cocokuntuk dijadikan sebagai tempat berkencan.

 

Suasana pantai Jimbarana semakin indah dengan pemandangan ombak lautnya yang cukup tenang dan juga di tambah dengan pemandangan perahu-perahu tradisonal milik para nelayan yang mencari ikan, pemandanga perahu nelayan dari kejauhan ini menambah dayatarik tersendiri untuk pantai yang memiliki pasir putih yang begitu panjang mengikuti sepanjang garis pantai. Sehingga tidak heran jika saat berkunjung ke pantai ini anda bakalan menemukan banyak turis-turs manca negara yang berjemur dan bersantai serta hanya sekdar berenag.

 

Pemandangan saat matahari terbenam menjelang malam dikawasan ini semakin mempercantik dan menambah suasana romantis di pantai sehingga anda tidak akan menyesal menjadikan pantai ini sebagai lokasi berkencan anda bersama pasangan anda.