Lima Tempat Wisata Paling Unik dan Menarik di Lembang

08 Februari 2015 15:38 | Berita Utama | Dikirim oleh: Administrator

Lembang merupakan salah satu kecamatan di kecamatan Bandung Jawa Barat, kecamatan ini selalu ramai dikunjungi oleh warga Kota Jakarta saat hari libur. Daerah berudara dingin ini selalu menjadi tujuan wisata di Bandung yang sabat populer. Saat akan berlibur ke kota Bandung, dikecamatan lembang berikut inilah tempat-tempat yang wajib anda kunjungi:

 

1. Sapu Lidi

Kawasan wisata Sapu Lidi mampu menarik banyak perhatian kerena memiliki suasana pedesaan yang masih asri, kawasan ini terbilang cukup unik. Banyak kegiatan yang dapat anda lakukan selagi berada dikawasan ini diantaranya adalah menaiki perahu tradisional yang sudah tersedia di kawasan danau yang ada di desa ini menikmati suasana pedesaan.

 

2.Kampung Daun

Kawasan wisata kampung Daun memiliki suasana pemandangan perkampungan khas Sunda di lengkapi dengan adanya air terjun yang semakin mempercantik perkampungan Daun. Untuk pasangan anak muda kawasan ini sangat cocok sekali karena saat malam hari suasana pemandangan kampung ini menjadi terlihat sangat romantis.

 

3.Air Panas Ciater

Kawasan wisata Air Panas selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Kawasan ini ccukup diminati oleh para wisatawan karena ingin berendam menikmati air panas yang bersumber dari kawah gunung Tangkuban Perahu. Terdapat kepercayaan yang beredar di masyarakat setempat jika air panas dikawasan ini dapat membantu dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan bahkan ada yang mengatakan dapat menambah kecantikan dan ketampanan. Pada saat akhir pekan kawasan ini selalu padat dengan wisatawan yang ingin berendam di air panas Ciater ini.

 

4.Floating Market

Kawasn wisata Flowing Market sedikit mirip dengan kawasan wisata yang ada di Kalimantan, seperti pasar apung di Banjarmasin, namun bedanya barang-barang yang di jual di Floating Market yang ada di Lembang bukanlah barang-barang pokok kebutuhan sehari-hari melinan makana-makanan khas Bandung Lebih tepatnya bisa dikatakatakan tempat wisata kuliner.

 

5. Kampung Gajah

Kawasan wisata Kampung Gajah menawarkan kawasan wisata terpadu, meski dinamakan kampung Gajah jangan membayangkan anda bakalan menemukan banyak gajah. Kawasan wisata ini menampung lebih dari 30 wahana permainan untuk anak-anak dan orang dewasa, selain itu kawasan wisata ini juga memiliki  fasilitas water boom yang bakalan memanjakan setiap pengunjungnya dengan wahana permainan yang seru.